NGOPI SENDIRI

by - 2:51 AM

Waktu itu aku dirumah lagi tiduran di tambah jenuh terus suasana rumah yang senyap membuat hidupku seperti di penjara dengan khasus pembunuhan berencana. Siapa sih yang gak suntuk? Hp sepi gak ada sms atau bm, terus mamaku yang tiap saat tiada henti merepet, kalo merepet selalu mukul pake sapu.

Mama : Pandri !! beresin kamarmu
Pandri : ntaar
Mama : *sambil megang sapu terus mukul* tookkk !!


Mama : Pandri !!Cuci baju
Pandri : ntaar
Mama : *sambil megang sapu terus mukul* tookkk !!

BAHKAN

Mama : Pandri !! sholat
Pandri :udah siap ma barusan aja
Mama : *Masih mukul* tookkk !!
Pandri : Loh? kok mukul salah pandri apa?
Mama : enggak... ngetes aja ini sapu baru soalnya 
Pandri : :) 

Ya begitula namanya juga orang tua yakan? beda-beda mendidik anaknya, jadi suasana itulah yang kadang membuat aku jenuh dirumah, aku bolak-balik buka kulkas tapi ga ada yang bisa di makan, buka lemari pakaian juga ga ada yang bisa di makan, bahkan aku buka celana dalam ku rupanya ada sosis tapi tinggal 1 kalo di makan sayang.
Jadi aku putus kan mencari tempat untuk bisa ngopi , karna ngopi bisa membuat tenang dan relax , yauda aku langsung pergi pakai sepeda motorku. Aku coba sms kawan pada sibuk semua aku sendiri layaknya sales rokok.

Begitu sampai ke tempat tujuan, pertama enak sepi paling cuma ada anak kuliahan, selang beberapa menit sebelum pesanan aku datang ada SE-Onggok pria dan wanita sedang berpegangan tangan dengan mesra, aku merasa iba , aku antara senang dan duka melihat mereka terus aku pura-pura main handphone dengan raut wajah awkward aku belajar ikhlas.
15 Menit kemudian kopi ku datang, langsung dengan semangat aku teguk sampai setengah, tiba-tiba ada anak-anak bilang " Pelan pelan bang minumnya nanti mati " *tersentak*
Aku minum mulai pelan-pelan takutnya aku beneran mati dan gabisa bayar bill, udah mati masuk penjara kan gak enak.

Aku duduk santai ngeliat pemandangan sekitar berharap ada sekumpulan cewe cantik terus ada 1 dari sepuluh cewe itu naksir samaku lalu datang minta nomor hp , aku kasih , terus dia nanya " Isi yang brapa bang? " rupanya dia tukang counter pulsa.
udah ah ngaco gak mungkin  ada yang naksir ngeliat aja syukur.
Kalau masalah cewe sih ga masalah aku udah maklumin yang ga abis fikir dan jijik ada om-om jahat , ada 2 orang laki-laki maco , berkumis , berewok , alis tebal. mereka melihatku dengan pandangan lain seperti kaya suka gitu , aku balas aja senyum , kan gak salah? namanya juga ramah.
tapi mereka menjadi-jadi kayanya perbuatan aku senyum balik ke mereka itu salah besar, mereka semakin berexpresi didepan pandanganku, aku langsung tunduk dan manggil pelayan , aku bayar bill terus pulang.

Begitulah kejadian kalo ngopi sendiri, makanya jgn coba-coba ngopi sendiri yaa bahaya , sekarang musim tuh sodomi di tempat umum jangan sampai kalian jadi korban , disodomi waktu keadaan ngopi itu enggak keren ! yang keren itu disodomi waktu ngisi tabung gas itu baru keren.

You May Also Like

0 comments